Tuesday 16 February 2016

Kuliner Tulungagung : Jipangy Ice Cream

Jipangy Ice Cream

         Kalau cuaca panas enaknya makan apaa??? ice cream kaan... nih ada ice cream yang lagi ngehits di Tulungagung namanya Jipangy Ice Cream... tempatnya ada di Jl. Ahmad Yani Timur, No. 66 Tulungagung, itu looh tepat depan Golden Swalayan Tulungagung.. harus masuk ke lokasi golden ya bukan di luarnya... bisa buat temen nonton film deh :-) ..mudah banget buat dicari


        Jadi Jipangy Ice Cream ini, bentukannya mirip banget sama ice cream yang ada di korea sana, nggak usah jauh-jauh, di Tulungagung juga ada... penasaran gimana bentuknya?



            Ada 2 pilihan untuk menikmati Jipangy Ice Cream ini.. yang pertama seperti cara di atas, untuk rasa ice creamnya ada vanila dan choklat, saya pilih yang mix, jadi sebagian vanila sebagian coklat, topingnya macem-macem, ada oreo, ceres, coklat-coklat kecil (mirip MnM), dll ... untuk toping tergantung selera mau yang mana, per satuannya dikasih harga Rp. 12.000,- rasa ice creamnya kaya ice cream pada umumnya, creamy nya terasa, dan nggak terlalu manis, krupuknya itu juga enak, nggak bikin neg... dengan harga segitu dan rasa seperti itu menurut saya memuaskan sekali.. 


cara yang kedua, seperti di atas pakai cup... jadi ice cream vanila dan coklat di mix dengan pop corn.. ada dua varian rasa pop corn, caramel dan keju.. saya pilih yang karamel.. per cup Rp. 15.000,- jadi disini pop corn nya nggak cuma di pakai toping tapi di mix alias di campur sama ice cream nyaa... terus di kasih toping pop corn dan pasta.. pasta nya bisa coklat bisa caramel.. saya pilih yang coklat... rasanya ice cream campur popcorn.. renyah-renyah, dingin-dingin, creamy enaakk ^^ ... pop cornnya manis nya pas nggak kalah sama krupuknya tadi... makan satu cup ini sendiri bener-bener puas... karena porsinya lumayan banyak ... kalian mesti coba.. ini ice cream recommended deehh ...

well... ada kuliner unik apa lagi ya?? 

Desclaimer: saya nggak di bayar untuk promosi ni tempat, so apa yang saya katakan itu menurut apa yang saya rasakan...



2 comments:

  1. artikel anda bagus. Jika butuh motor baru area hanya tulungagung,trenggalek dan kediri. Bisa datang ke dealer kami www.guskecil.top

    ReplyDelete

 

My world Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang