Sunday 12 February 2017

Cafe Tulungagung : Kakao Cafe

Kakao Cafe Tulungagung 


Assalamualaikum 😊😊 maaf ya jarang post di blog karena kesibukan di dunia nyata 😄. Jadi kemarin setelah sekian lama menahan keinginan kuliner.... dan mood yang buruk karena kelamaan nggak makan enak.. akhirnya saya mampir ke Kakao cafe yang lokasinya ada di Jl. Diponegoro 5/37, Tamanan..tepatnya perempatan dekat BRI pusat ke timur kurang lebih 100m. 


Lihat depan lokasi cafe ini.. mood langsung up... 😊 cocok banget sama slogannya.. cafe ini rumah lama yang di renovasi.. meskipun tempatnya sempit.... tapi dekorasinya bagus, nyaman, dan pas buat hang out anak sekolah sampai dewasa...




Suasananya coklat banget 😄 surganya pecinta coklat.. instagramable banget lagi banyak art di tembok yang siap jadi background foto... next bahas menunya.. ini nih yang di tunggu - tunggu.. 
Menu disini macam - macam.. mulai dari menu utama, sampai dessert yang pasti banyak menu dengan bahan utama coklat.. hmmm mood booster banget... 


Always dan selalu.. minuman dateng lebih dulu... saya pesan 1 greentea kakao dan 1 strawbery kakao harganya Rp. 17.000/porsi kedua minuman ini mirip, kembar.. yang membedakan rasa strawbery dan greenteanya.. over all enak sesuai ekspektasi saya.. coklatnya kerasa, susunya kerasa dan untuk greentea aromanya pas banget.. jadi menu favorit nih 😄 toppingnya ada ice cream vanila, marsmello, biscuit, whip cream and cherry... 



Explotion Cake ... alias lava cake.. Rp. 15.000/porsi.. sesuai namanya.. coklatnya terexploisasi banget.. belum di belah udah luber kemana - mana.. jadi ini cake yang di dalamnya full of coklat, di taburi kacang. Sayang di sayang nih pas saya pesan ini, cake kurang mengembang, bukan spon cake yang lembut, lebih mirip rasa puding dari pada cake.. karena ekspektasi saya ini coklat leleh yang di bungkus spon cake yang lembut... but well di balik kue nya yang kurang memuaskan terdapat coklat yang meleleh, lembut, dan enaaakkk banget.. bener - bener nggak bikin eneg choco holic wajib coba ini... coklatnya recommended.. 1 - 10 saya kasih nilai 7 😊 for the chocolate.. 



And the last one... namanya Sumer Puding Rp. 17.000/porsi .. puding coklat yang lembut nggak nglawan waktu di makan, fla vanila yang legit pas banget sama pudingnya di tambah aneka buah tropis yang bikin seger pluuusss mangkok dari coklat yang tebel abis.. aduuh speechless.. but mangkok dari coklatnya terlalu tebal.. susah untuk di patahkan waktu di makan bersama pudingnya.. But overall enak.. seger banget sesuai sama namanya... 

Itulah ulasan yang bisa saya berikan mengenai Kakao Cafe... kalau kalian nggak coba sendiri pasti penasaran kan? 
See you next post.. jangan bosen tunggu update an post nya ya.. masih stay kulinary area T.agung dan sekitarnya 

Nb : 
Saya tidak di bayar untuk promosi tempat ini.. apa yang saya katakan murni dari pendapat saya 😉 

Kritik dan saran sangat dibutuhkan, share, like, comment for support 
Thank you for visiting my blog 😘

4 comments:

  1. Please untuk postingan yang ini jangan di spam iklan - iklan yang nggak bermutu... saya ingin di komen tentang isi tulisan saya bukan di komen dengan iklan �� ���� so please don't spam.. kalau mau iklan bikin blog sendiri aja! ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang kakao makin bagusss lhoo...d tggu kedatangannya kembali ka😊

      Delete

 

My world Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang