Saturday 10 January 2015

Cafe Tulungagung : Halte Cafe

Halte Cafe








waahh.... kayak udah lama ya nggak ngisi blog soal kuliner... masih suka hang out? ni aku kasih referensi tempat nongkrong yang nggak kalah seru... Judul cafenya Halte Cafe... lokasinya ada di Jl. Wachid Hasyim 6, Tulungagung, Jawa Timur... lebih tepatnya berada di belakang Masjid depan Alun-alun Tulungagung
yang bikin ni tempat seru... free wifi, dan ada tempat lesehannya... untuk menunya sih standart... beberapa waktu lalu, sebelum punya hobi ngeblog udah pernah di ajakin teman ke sini... emang seru sih tapi menunya gitu-gitu aja standart ... kebetulan punya temen bekas pegawai Halte dan masih akrab sama yang punya, kasih saran deh suruh perbanyakin menu tambah ice cream, sama snack nya... kemarin nyempetin untuk mampir lagi... hehehehee belum berubah ternyata... mungkin temen ku lupa menyampaikan sarannya yaa... 
Untuk dekorasi interior halte suasananya campur-campur... tapi anak muda banget nuansanya, ada tempat lesehan di depan sofa-sofa dan meja kursi biasa... mau lihat??? boleh 


saya ambil duduknya di bagian lesehan... biar lebih santai... dekorasinya unik menggunakan bambu dan kayu-kayu... suasanya adem... cuma kurang kipas angin biar tambah sejuk hehehe... penasaran sama menunya??? langsung serbu ya...
pertama minuman yang saya pesen teramat biasa... Jus Alpukat... ini kelemahan kafe ini yang saya maksud menunya kurang fariatif... dari pada bingung-bingung saya pesen nya jus alpukat aja... sama seperti tempat lain, Albukat di blend di tambah coklat dan di sajikan dengan es batu... menurut saya jus nya terlalu manis :-D mungkin di tambah es batu baru pas... untuk kentalnya pas jus nya enaak oh iya hampir lupa Avocado Juice ini di bandrol dengan harga Rp. 10.000/gelas
next ke menu selanjutnya
Kentang goreng alias French Fries... menu Faforit saya sari keciil... kentang disini diiris kecil dan di goreng deep fries jadi renyah nya lebih kerasa... dengan saus pedas pas menemani ngobrol sambil wifian... hehehee tambah betah deh disinii... Kentang ini di bandrol dengan harga Rp. 8.000/per porsi
menu terakhir... 
Halte cafe ini punya andalan nasi goreng ... banyak macem nasi goreng yang di sediakan di sini, dan yang saya pesen namanya adalah Nasi Goreng Hongkong di bandrol dengan harga Rp. 13.000,-/per porsi.. awalnya.. penasaran sama nasgor yang bawa-bawa luar negeri hehehee pas waktu dateng... waaw... apa bedanya sama nasgor-nasgor yang lain ... toping nya banyak disini, ada sosis, telur, kacang polong dab ayam, saya kira ada toping cumi nya jga ternyata pas saya makan itu bawang putih yang di cincang hehheee.... bumbunya terasa... cuma karena saya nggak pernah makan nasi goreng yang di hongkong jadi nggak bisa mmebedakan rasa asli dan yang ada di halte cafe ini.. tapi porsinya cukup banyak dari pada kafe lain ... lumayan laah untuk mengisi peyuuut hehehe

Take order di cafe ini agak berbeda... kalau biasanya kita duduk ada waiter/waietrs yang dateng ngasih menu makanan di sini nggak ada, dateng dulu ke kasir buat pesen makanan ... baru duduk di meja dan nunggu pesenan... padahal di meja udah ada tulisan nomer loh.. bukannya lebih efektif nulis sendiri pesenan di meja .. hehehee nggak tau lah... mungkin itu ciri khasnya, untuk pelayannanya cepet... nggak terlalu lama dari pada saya pertama dateng dulu... karena nasi dan kentang nya fresh ada orang pesen baru di bikin jadi bisa memaklumi kalau perlu menunggu... tapi nggak terasa kalau sambil mainan lapi hehehee...

itulah wisata kuliner saya di Halte cafe... You wanna try?? silahkan deh mampir ke sini... 
So se yoou next post.. always stay love kuliner ya ...

Desclaimer: Saya nggak pernah di bayar untuk promosi ni tempat, jadi saya komplain sesuai keadaaan :-)




2 comments:

 

My world Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang