Tuesday 2 December 2014

Bad Boy Lebih Digemari

Menariknya Bad Boy dari pada Good Boy

Dasar cewe... selalu unik dan aneh-aneh, jadi tambah kagum dan penasaran sama makhluk yang satu ini. Karena keunikannya, kesukaan cewek juga jadi suatu hal yang menarik buat di amati dan dibicarakan. Cowoook...adalah makhluk yang selalu bikin cewek macem-macem reaksinya. Sesuai yang di bahas kali ini, masalah kegemaran cewe jadi pengen bahas tipe cowo yang kebanyakan cewek suka.

Do you a good boy? Or a bad boy?
Ada banyak tipe cewek sama halnya dengan cowok. Tapi cewek identik dengan kelembutan, mau sejahat apa pun, se-bad girl apa pun pasti ada satu sisi hati yang lembut, karena wanita di takdirkan menjadi seorang ibu. Meski di jaman mudanya nakal suka hal yang "aneh-aneh" tapi pasti ada saatnya buat sadar dan menjadi seorang panutan untuk anak-anaknya. Sebaiknya sih cowok juga harus punya rasa sadar juga kalau posisinya nanti sebagai pemimpin. Cowok yang 'nakal' atau sering disebut 'bad boy' lebih bisa menarik perhatian cewek. Nggak percaya??? Samaaa...


Faktanya, cowok nakal lebih banyak tingkah dari pada cowok baik. Dan responnya macem-macem, ada yang suka, ada yang nggak, ada yang ngrasa keganggu sama tingkahnya, bahkan ada yang ilfeell, tapi itu semua karena cewek memperhatikan tingkah si bad boy. Coba kalau cowok baik jarang ada yang memperhatikan, situ diem aja gimana kita  ngerti... Tapii... Ada kok cewek yang suka sama cowok diem, mungkin lebih bisa di ajak mikir kedepan. Cowok nakal selalu gag sesuai aturan, suka bikin acara sendiri dan itu yang mrmbuat makin menarik. Jadi pusat perhatian adalah kebiasaannya. Meskipun cewek tau kalau bad boy itu akan menyakitkan jika di dekati, akan bikin kecewa tetep aja mau deketin bahkan bisa diperebutkan, hmmm kok bisa? Karena itu yang bikin menarik, kalau bisa bikin seorang bad boy give up alias menyerah dan berubah menjadi good boy, baru cewek super, sekaligus tantangan buat cewek... Gimana gag menarik coba.

Cewek itu aneh... Kalau di wawancara sukanya tipe cowok yang baik, pendiam, dewasa... Tapi itu cuma di mulut buat jaga image biar gag di anggep cewek macem-macem, tapi kalau di suruh milih pasti lebih suka cowok yang nakal, cuek, kekanak-kanakan, kebanyakan sih gitu. Cewek the queen of jaga image :-D. Cowok bad boy itu gag ngebosenin  selalu punya cara untuk bikin sebel, itu yang ngangenin.. Kalau cowok baik banyak nurutnya, apa lagi yang musti di atur, mungkin malah kita kaum cewek yang di atur-atur padal cewek lebih suka mengatur. Bandel, susah di bilangin, bikin kita crewet dan memulai kebiasaan baru untuk lebih bawel sama cowok bad boy. kadang suka sebel, tapi kangen. "Good girl more love bad boy" yang baik aja suka gimana cewek yang nakal ...

Tapi semua itu tergantung perasaan masing-masing sih, cuma menurut pendapat ku kebanyakan cewek sukanya begitu. Dengan alasan yang macem-mace juga. Tapi berharapnya entah itu bad boy entah itu good boy pada akhirnya nanti jika udah hidup berdua harua bisa saling mengisi, melupakan yang lalu dan memulai kehidupan yang baru sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

Semuanya bukan karena apa yang kamu miliki, atau siapa dirimu.. Tapi tentang kenyamanan hati, dan itu yang susah di cari. So anything can be happen if we trust.
Udah segini aja bad boy nya... See you next post...

2 comments:

 

My world Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang