Wednesday 3 December 2014

Cafe Tulungagung : Starqueen Coffe

Starqueen coffe 

Waaaah.... Siapa yang hobi nongkrong? Ngobrol sambil nikmatin a cup of coffe? Pasti banyak anak muda yang pada doyan nongkrong. Buat refrensi aja kali ini mau bahas salah satu kafe yang seru buat nongkrong. Starqueen coffe yang ada di Jl. Supriadi Ruko Nirwana Plaza A-11, Tulungagung, Jawa Timur. Atau perempatan jepun ke barat, selatan jalan. 

Tepatnya cafe ini berada di depan bangunan Crown Voctoria Hotel. Buat tampilan awalnya sih oke... Bangunannya lantai dua, dan ada teras di samping kiri bangunan yang asik buat hang out. Ngomongin soal bangunannya, cafe ini layak buat yang ngobrol-ngobrol santai. Indoornya full AC dan diiringi musik pop, rock yang kadang suka ngikut di sela-sela ngobrol. Ada TV nya juga, menghibur buat yang nongkrong sendirian. Buat yang smoking nongkrongnya outdoor aja...


Tampilan indoor Starqueen Coffe. Ambil fotonya pas malem jadi harap maklum kalau gag jelas. Hehehehee udah bahas tempatnya, apalagi kalau bukan menunya. Yups Starqueen Coffe punya menu yang banyak bangeet pilihannya. Dari makanan ringan sampai makanan berat. Minumannya juga beragam dari dingin sampai panas. Waiter dan waitrisnya juga ramah. Pasti pada penasaran sama harganya yaa?? Menu-menu di Starqueen Coffe menurut ku cukup srpadan siih sama jenis makanannya, mulai dari Rp. 14.000,- an
sampai Rp. 30.000,- an. Buat daftar menunya, sory gag bisa njepret.. Jadi di ceritain aja yaa... Buat snack nya ada banyak pilihan french fress atau kentang goreng, lumpia, nasi goreng, soup, steak dll.

Pas nongkrong, pesennya french fres seharga Rp. 14.000,- rasanya, ya kayak kentang goreng pada umumnya, porsinya terlalu sedikit sih untuk harga yang sekian. Tapi buat lokasinya yaa sepadan laah... Minumannya pesen Oreo Coffee seharga Rp. 16.500,- ice kopi di blend sama cream dan oreo ples di kasih chocolate, nggak lupa ada toping oreonya. Nyumy banget kaan... Ada juga temennya yaitu Hot capucino dengan harga Rp. 12.000,- krimnya seimbang sama rasa kopinya, toping choco granule yang rame dan disajikan hangat pas nemenin ngobrol. Banyak farian menu lainnya. Coba aja langsung kunjungin tempatnya.

Cafe ini lumayan rame pengunjungnya. Kesininya pas gag jari libur, malem lagi, jadi rame indoornya buat outdournya dua meja yang ke isi. Servisnya lumayan cepet sih. Ada live music di hari-hari tertentu lagi-lagi sayangnya belum nyoba dateng ke kafe ini pas acara live music. Oh iya ada lagi yang belum di coba ada lantai dua di cafe ini. Bukan tempat buat nongkrong tapi pijat refleksi yang tarifnya berkisar, 40rb, 60rb dan 70rb waah... Bisa di coba lain waktu. Eeh ada uang lupa... Kayak tempat nongkrong pada umumnya, Starqueen Coffe free wifi, ada wifi gratisnya juga... Tambah betah kan :-)

Okee kayaknya itu aja yang ungkapkan dalam bahasan Cafe Tulungagung kali ini, see you next time di Cafe keren lainnya. Oh iya cafe ini recomended. (^o^)

2 comments:

 

My world Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang